Senin, 12 Maret 2012

Menuju Kedewasaan (Bagian 1)

Isa Kirana
Dewasa...
Tuntutan pada diriku, dari diriku

Dewasa adalah perjalanan yang panjang, perjalanan yang berliku, perjalanan yang penuh tantangan. Perjalanan yang membawaku benar-benar jauh dari zona nyaman...

Tantangan tersulit harus kuhadapi setiap hari. Walaupun tubuhku berada di dalam zona nyaman, namun pikiranku dibawa pergi ke luar sana.

Aku tidak bisa menunjukkan kesedihanku, aku tidak mau menunjukkan amarahku, aku tidak boleh menunjukkan ketakutanku. Pikirku...

Aku sedang berjuang mati-matian mencapai kedewasaan. Atau aku telah meraihnya namun terkabur oleh kenaifan zona nyaman ini? Yang jelas, aku akan terus berjalan seumur hidupku... karena tuntutan ini akan selalu ada, berbeda dalam setiap situasi.

Isa Kirana / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar